Mengenal Cincin Kawin Palladium

cincin kawin palladium

Manusia hidup dengan peradabannya yag sudah pasti ingin maju dan maju lagi dalam berbagai hal dan bidang pikir atau bidang jangkauan. Termasuk juga orang mulai berpikir untuk urusan hal – hal yang sifatnya monumnetal dan memberikan nilai kenangan yang tersendiri.  Momen itu sebagaimana lazimnya orang – orang lakukan adalah momen perkawinan,  antara kaum pria dan kaum wanita. Dalam momentasi itu satu hal yang penting adalah betapa simbol begitu menetukan. Simbol itu adalah bahan ingatan yang representatif bagi manusia, yang  memang secara kodrat hidup dalam hutan simbolisme. Dalam konteks ini adalah momen perkawinan, yang disimbolkan oleh cincin perkawinan. Dalam paragraf selanjutnya kita akan mengenal cincin palladium

Mengenal Cincin kawin palladium adalah salah satu usaha untuk mendapatkan gambaran atau pilihan atau alternatif perhiasan bagi acara yang penting tersebut. Cincin kawin palladium adalah cincin kawin yang sangat  ideal untuk pasangan dari kalangan muslim. Hal ini pasar tersendiri bagi bisnis perhiasan palladium, karena bagi  seorang muslim, secara keyakinan tidak boleh / dilarang untuk menggunakan emas, yang berarti termasuk cincin emas. Sementara untuk kaum  wanita, tidak dilarang atau tidak masalah menggunakan emas. Jika kedua – duanya hanya menggunakan palladium, maka tidak ada larangan dan boleh – boleh saja. Palladium bukan emas.

Secara fisik nanti, hasil olahan cincin berbahan dasar logam palladium adalah mirip sekali dengan logam emas putih. Hal ini juga yang menyebabkan  cincin palladium ideal untuk pasangan muslim. Untuk masalah harga, cincin berbahan palladium pasti jauh lebih murah dibandingkan dengan emas putih. Dari segi kimia logam, campuran palladium adalah : palladium murni 50%, dan perak + aloy 50%. Palladium lebih baik jika  dibandingkan perak, sebab perak bisa berubah warna, sementara  palladium tidak berubah warna, sehingga cincin paladium tetap gemilang walau lama. Mengenal Cincin kawin palladium, ini juga ada untungnya, sebab  palaldium juga termasuk logam mulai. Dengan demikian penjual atau toko  bisa membeli kembali palladium yang sudah anda beli. Mantap bukan ?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *